Jam Gadang from year to year

Picture: Minangkabau Heritage

This picture taken on 1970’s but we thinks maybe on 1980’s, the tree in the right side was not to high and the road from Pasa Ateh still there. Now this road become open field. There is bendi and the man ride the bicycle.

Picture: Minangkabau Heritage

1970’s, that is information about this picture, but the tree not there yet. Pasa Batingkek in Pasa Ateh has not built yet. And in the right side we can see the Pahlawan Tak Dikenal Monument.

Picture: Minangkabau Heritage

This third picture have year 1970-1990, but we sure that this picture taken on 1990’s because the tree has grow and Pasa Batingkek Building has there.

_____________________

Gambar ini diambil pada tahun 1970an (menurut keterangan pada foto) namun menurut kami mungkin gambar ini diambil pada tahun 1980an. Hal ini setelah kami bandingkan dengan foto kedua yang ada di bawahnya. Foto pertama tampaknya diambil dari depan Tugu Pahlawan Tak Dikenal sedangkan foto kedua diambil di depan Gedung DPRD Kota Bukit Tinggi.

Pada gambar kedua walau bertahun sama yakni tahun 1970an namun tidak tampak adanya pohon pada sisi sebelah kanan jalan dari arah Pasa Ateh. Dan tampaknya belum dibangun oleh orang Pasa Batingkek yang ada di Pasa Ateh sekarang.

Sedangkan gambar yang ketiga tampaknya diambil pada tahun 1990an hal ini karena pohon yang berada di sebelah kanan telah tumbuh besar demikian pula dengan Bangunan Pasa Batingkek telah dibuat oleh orang.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.